Alamat

Indonesia, Sumatera Utara

transfer dana ke ovo

Cara Transfer Dana Ke Ovo Terbaru 2022, Hanya 5 menit

Pada umumnya kita biasa melakukan transaksi online dan melakukan pembayaran menggunakan bank,namun pada saat ini kita sudah dimudahkan dengan berbagai macam jenis pembayaran seperti e-wallet ovo,dana,gopay dan lainnya. E-wallet juga sebagai sarana untuk bertransaksi atau mengirim uang ke sesama bank, bank lain ataupun ke sesama e-wallet.

Bagi pengguna e-wallet mungkin masih banyak yang bingung bagaimana cara transfer uang ke sesama e-wallet atau ke e-wallet lainnya seperti dana ke ovo atau sebaliknya, untuk itu disini saya akan memberikan sedikit cara transfer dana ke ovo dengan mudah hanya dalam waktu 5 menit anda sudah bisa melakukan transaksi pengiriman dana ke ovo.

Mari simak caranya dibawah ini agar kita sama-sama tahu bagaimana cara transfer dana ke ovo atau sebaliknya dari ovo ke dana.

Cara Transfer Dana Ke Ovo Atau Sebaliknya

Untuk langkah yang pertama kita akan melakukan cara transfer dana ke ovo terlebih dahulu,untuk itu mari simak dengan baik setiap langkah yang saya tulis dibawah ini,

1. Buka Aplikasi Dana

cara transfer dana ke ovo
sumber : dana.id

Bagi anda yang sudah mempunyai aplikasi dana maka silahkan buka aplikasinya terlebih dahulu, seperti contoh digambar itu merupakan halaman depan akun dana pada aplikasi dana. jika sudah terbuka maka pilih menu Lihat Semua.

2. Pilih Saldo Digital

Setelah anda mengklik menu lihat semua lalu scroll ke bawah dan cari menu Saldo Digital

3. Pilih Ovo

Pada tahap ini kemudian anda pilih menu Ovo kemudian masukan nomor hp ovo yang akan menerima saldo dari aplikasi dana.jika sudah silahkan cek dengan benar nama dan nomor agar tidak salah pilih lalu klik kirim.

Cukup mudah bukan cara transfer dana ke ovo,mungkin dari kita belum memahami caranya namun dengan cara yang saya berikan ini semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi para pembaca.

Perlu di ingat bahwa ada beberapa syarat yang harus anda penuhi agar bisa melakukan transaksi pengiriman saldo dana ke ovo dengan lancar,untuk itu mari lihat apa saja persyaratan yang harus anda penuhi agar bisa melakukan transaksi pengiriman dana ke e-wallet lainnya.

Syarat Agar Bisa Mengirim Saldo Dari Dana Ke Ovo

Biasanya bagi pengguna baru yang baru pertama kali menggunakan dana pasti mengalami eror saat ingin melakukan transaksi transfer saldo antar e-wallet,itu disebabkan karena akun yang kita punya belum di upgrade ke dana premium maka dari itu kita tidak akan bisa melakukan transaksi apapun sampai kita melakukan upgrade data dari dana basic menjadi dana premium.

Untuk cara daftarnya atau cara upgrade akun dana sangat mudah,anda hanya perlu menyiapkan ktp beserta nmr hp yang aktif untuk melakukan verifikasi upgrade akun dana menjadi premium.

Penutup

Melakukan transaksi dengan mudah merupakan banyak impian yang dilakukan oleh banyak orang apalagi kita dimudahkan dengan berbagai macam cara transaksi secara online, untuk cara transfer dana ke ovo dengan mudah bisa anda dapatkan dengan membaca artikel ini hingga selesai agar dapat melakukan transaksi dengan mudah dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.