Alamat

Indonesia, Sumatera Utara

cara daftar paypal tanpa rekening bank

Begini Cara Daftar Paypal Tanpa Rekening Bank Terbaru 2022

Masih banyak yang belum mengetahui cara daftar paypal tanpa rekening bank,padahal cara ini sangat mudah dan hampir sama seperti anda mendaftarkan akun paypal pada umumnya. Namun perlu diingat bahwa untuk mendaftar paypal kita bisa saja tanpa memasukan rekening bank namun ada hal yang perlu anda ingat bahwa untuk melakukan verifikasi akun paypal kita wajib untuk mencantumkan kartu debit atau kredit online agar akun paypal kita bisa melakukan transaksi dengan mudah tanpa kendala.

Mendaftar paypal tanpa rekening bank bisa anda lakukan hanya dalam waktu 5 menit,untuk syaratnya hanya memerlukan nomor hp dan email untuk mempunyai akun paypal.jadi bagi anda yang ingin tahu cara daftar paypal tanpa rekening bank maka ikuti langkahnya dibawah ini.

Cara Daftar Paypal Tanpa Rekening Bank Terbaru 2022

Paypal merupakan sebuah rekening atau bisa dibilang ewallet yang biasanya digunakan untuk menampung saldo dollar $,pada umumnya ketika kita bekerja sebagai freelancer atau menjual barang ke luar negeri biasanya orang-orang akan membayar menggunakan paypal .

Nah untuk anda yang bekerja sebagai freelancer sangat wajib mempunyai akun paypal agar bisa menerima pembayaran dari luar negeri,sebenarnya bukan hanya paypal saja yang bisa menerima pembayaran berupa dollar,masih banyak jenis pembayaran lainya seperti perfectmoney dan lainnya namun paypal paling banyak digunakan didunia untuk segala jenis transaksi pembelian,penjualan,penerimaan dana dan lainnya.

Mari simak cara daftar akun paypal dan cara verifikasi menggunakan kartu debit online.

1. Buka Situs Paypal.com

paypal

Pada halam utama paypal silahkan klik menu daftar yang berada di pojok kanan atas maka anda akan diberikan 2 pilihan pembukaan jenis rekenign paypal.

  • Rekening Pribadi
    anda dapat melakukan pembelian diseluruh store online di dunia dan juga bisa mengirim dan menerima pembayaran ke sesama paypal

  • Rekening Bisnis
    Cocok bagi anda sebagai penjual agar terlihat profesional saat menggunakan paypal bisnis dan memudahkan kita terhindar dari segala jenis penipuan online.

Silahkan pilih salah satu dari kedua jenis rekening diatas lalu anda akan dimintai nomor handphone untuk melakukan verifikasi.

Jika sudah maka selanjutnya anda akan dimintai memasukan email dan informasi data pribadi yang dibutuhkan oleh paypal,cara ini dilakukan agar paypal bisa menyimpan data kita untuk berjaga jaga jika suatu saat kita melakukan tindak penipuan maka mereka akan langsung melakukan suspend terhadap rekening paypal yang kita punya.

Setelah semua data sudah anda masukan maka anda sudah siap menggunakan akun paypal dan sudah bisa melakukan transaksi pebelian tanpa melakukan verifikasi rekening bank.namun ada yang perlu saya sampaikan bahwa ketika anda ingin akun paypal anda aman dari segala transaksi maka hal yg perlu dilakukan adalah melakukan verifikasi menggunakan kartu kredit atau kartu debit online seperti bank jago,jenius dan lainnya.

Cara verifikasi Akun Paypal

Bagi anda yang masih bingung cara verifikasi akun paypal maka silahkan ikuti cara dibawah ini

  • siapkan akun paypal
  • siapkan akun jago atau jenius
  • copy kartu vcc anda lalu masukan ke rekening paypal 
  • maka anda sudah siap melakukan verifikasi akun paypal,cukup mudah kan?

Itu dia cara verifikasi akun paypal dengan mudah tanpa kendala hanya dalam waktu 5 menit saja akun paypal anda sudah berhasil melakukan verifikasi.

Penutup

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara daftar paypal tanpa rekening bank maka bisa ikuti berbagai tutorial di youtube agar lebih mudah dipahami,sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.